Profilku

, Posted by Jim Borneo at 12.24

Baiklah, ga perlu banyak2 ya...

Nama lengkap JAMES AGUSTIAN biasa dipanggil JIM, kadang dipanggil MES atau JAMES dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, juga dipanggil dengan JAMES ('jems') menurut bahasa inggris yang baik dan benar, he..he.. tapi ada satu orang yang manggil aku AGUS, yaitu orang tua penjual gorengan dekat sekolahan waktu masih SMP dulu.. he..he.. tapi kalo yg manggil TIAN ga ada..

Lahirnya Hari minggu pagi jam 12an siang katanya (pas laper-lapernya tuh..) tanggal 31 agustus 1980, di sebuah rumah dinas di Kabupaten Pasir, di kota Tanah Grogot, tapi sekitar umur satu tahun pindah ke samarinda, jadi sampe sekarang belum pernah lagi nginjak tempat kelahiranku, ingatpun tidak, karna waktu itu belum ingat apa-apa, jadi yah.. cuman numpang lahir aja disana..

Orangtua, ada dua satu Perempuan dan satunya Laki-laki, ya iyalah... anak kecil juga tau, he..he.. tapi sekarang emang perlu penjelasan karna banyak yang orangtuanya perempuan dua-duanya atau laki-laki dua-duanya, kenyataan bro!... lanjut...
Oke, Ayah adalah Suku Dayak Kenya 'uma Lung berasal dari Kabupaten bulungan, dari sebuah kampung kecil bernama Long saan tapi lucunya disaat ayahku sekolah keluar desa, orang2 kampung pada pindah ke tanah baru yang kemudian diberi nama desa pimping, pindah tempat gitu biasa bagi orang dayak, khusunya dayak kenya', tapi dayak kenya' ga ada hubungannya dengan negara Kenya, siapa tau aja ada yng mikir apa orang2 dayak kenya' pindah sampe ke Keny, he..
Ibu, ini sukunya agak banyak, Dayak Tunjung/Tonyo'oi, Dayak Benuaq, Dayak Kapuas dan Chinese.. Lahir besar di Samarinda , tinggal di samarinda, jadi.. jadilah urang samarinda..
nah pertemuan Bokap-Nyokap ya di Samarinda, saat ayahanda menuntut ilmu, kuliah ke samarinda... bla..bla.. kenal, bla..bla..bla.. pacaran trus nikah, tugas bokap pertama di Kabupaten pasir, trus breeett lahir diriku disana, kemudin balik lagi ke samarinda, aq sempat TK trus pindah lagi ke Desa Tanjung Isuy Kecamatan Jempang, blum kelas 4 SD pindah lagi ke samarinda, gak sampai setahun pindah lagi ke Tenggarong sampe Lulus SMA, pindah lagi ortu ke Desa Long Bagun, tapi aq gak ikutan, karna kuliah ke samarinda... dan selama aq kuliah, mereka masih berpindah-pindah ke Sendawar, Kab Kutai Barat, trus Terakhir ke Kab Malinau.. tp sekarang Bokap udah pensiun dan udah kembali ke Samarinda, Tugas berpinda-pindahpun udah usai, saatnya istirahat.

dan anaknya udah pindah ke Sendawar, Kutai Barat.. dapat kerjaan untuk mencari sesuap nasi, sekarung emas dan segentong berlian.. he..he..

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan Kritik, saran dan pendapatnya: